Rabu, 28 November 2012

Audiensi Bersama Wa-Bup Bantul

Hai teman-teman, ini adalah foto Forum Anak Bantul (FONABA) ketika Audiensi dengan Wakil Bupati Bantul Drs. H. Sumarno, PRS pada tanggal 23 Mei 2012.
Acara audiensi ini dihadiri oleh Kepala Badan Kesejahteraan Keluarga Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BKKPPKB), Kepala Dinas Sosial, dan Kepala Dinas Pendidikan Dasar Kebupaten Bantul.
Agenda audiensi kita adalah menyampaikan kegiatan yang sudah pernah kita lakukan serta menyampaikan harapan-harapan kita kepada pemerintahan kabupaten Bantul. Kita juga menyampaikan tentang persiapan Kngres Anak Bantul #3 yang akan di laksanakan Minggu (27/05/12) di Gedung Induk Parasamya Bantul yang akan dihadiri oleh perwakilan anak dari 17 kecamatan se Kabupaten Bantul beserta partisipan dari anak-anak yang berasal dari sekolah dan komunitas-komunitas lain.

Bukan hanya itu saja teman-teman, kita audiensi juga menyampaikan kendala yang kita hadapi, yaitu belum memiliki kesekretariatan yang permanen. Semoga dengan audiensi ini Forum Anak Bantul dapat lebih maju dan dapat terus menampung aspirasi-aspirasi anak Bantul untuk mewujudkan Bantul menjadi kabupaten layak anak.
Ada Bu Ratna, Rahma, Josuke dan Wakil Kabupaten Bantul :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 @ Nur Anisyah Rachmaningtyas!
Design by Wordpress Manual | Bloggerized by Free Blogger Template and Blog Teacher | Powered by Blogger