Minggu, 18 November 2012

FORUM ANAK BANTUL #3



Sore itu sepulang sekolah.. Bergegas membereskan bajuku dan memasukannya ke dalam tasku.. menyiapkan apa aja yang kuperlukan.. semuanya sudah masuk di tas.. Yaps langsung berangkat ke BKKPPKB.. Apa itu BKKPPKB? Yaa.. Badan Kementrian Kesejahteraan  Pemberdayaan Perempuan dan  Keluarga Berencana itu dulu namanya BKKBN itu Badan Kementrian Kesejahteraan Kenuarga Berencana Nasional.. itu tempat kumpulnya anak FONABA yang memang benar benar memperjuangkan HAK ASASI ANAK untuk berhat mendapat perlindungan, hak hidup, hak berpartisipasi dan hak kasih sayang. 
Peserta Pelatihan Gender dan Perlindungan Hak Anak


Tepatnya tanggal 14-15 November 2012 kami FONABA mengikuti Pelatihan Gender dan Perlindungan Hak Anak di Kaliurang, bersinggah di Dinasketrans DIY, haha asik banget deh.. Ada Panci, Ika, Ayu, Neila, Fajar, Akbar, Nuha, Uchup, Harimas, Dela, Septi, Riva, Astrid, Simbah, syarif, agus, dewi, dll. Kira kira jan 7 malam kami sampai disana lalu peresmian acara dibuka kemudian bagi kamar, acara malam hanya games dan makrab..
Makrab

      Paginya, kita senam poco-poco, lucuu deh yang namanya Dela anak SMP 2 Sewon, goyang goyang kayak gak tau malu gitu.. haha ada lagi yang lebih mengasikkan.. game seharian bersama FORANS (Forum Anak Sleman) ya disana kan kami di daerah Sleman ya jadi harus kerjasama sama FORANS J. Tak lupa pula ada pelatihan sama BKKPPKB oleh Bunda Ratna (Mamanya mas Harimas Istrinya Pakdhe Jamal, Guruku Fisika) Yapss itu akhir dari acara itu.

HORAS FORUM ANAK BANTUL #3 !

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 @ Nur Anisyah Rachmaningtyas!
Design by Wordpress Manual | Bloggerized by Free Blogger Template and Blog Teacher | Powered by Blogger